Hutan Pinus dan Kebun Buah Mangunan, Yogyakarta

Assalammualaikum.. Hi Guys!

Oke, kali ini Saya mau bahas mengenai perjalanan Saya menuju Kebun Buah Mangunan pada 6 November 2014. Jadi waktu itu Kami berencana untuk ke Kebun Buah Mangunan sesuai dengan rekomendasi salah satu temen Saya. Dalam suatu perjalanan menggunakan GPS, kami nyasar dan sampailah ke Hutan Pinus tersebut. Hutan Pinus, Pine Forest adalah hutan yang banyak pohon pinusnya, udah gitu aja. Wkwk. Waktu itu perjalanan dari Klebengan ke Hutan Pinus sekitar 45 menit. Untuk biaya masuk ke Hutan Pinus gratis, hanya bayar parkir motor aja.

img_5761

Cekrek, cekrek, cekrek. Tidak lama dari itu, kami berencana mencari Kebun Buah Mangunan itu. Kami mendapatkan informasi dari salah satu penjaga parkir itu. “Iya mas, nanti lurus aja, ada pertigaan belok kiri, trus ke kanan”. Oke, sampailah kami di Kebun Buah Mangunan. Kala itu, Kebun Buah Mangunan masih sangatlah sepi, tidak seperti sekarang. Nih di bawah foto-fotonya.

img_5845

Mungkin sekian dulu guys, wassalammualaikum..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s