Air Terjun Way Kalam, Kalianda

557-minAssalammualaikum.. Hi Guys!

Kali ini Saya mau membahas perjalanan Saya menuju Air Terjun Way Kalam, Kalianda, Lampung Selatan pada 22 Juli 2015. Untuk waktu perjalanan dari Desa Negeri Pandan menuju Air Terjun Way Kalam sekitar 30-45 menit, tapi kalau dari Kota Kalianda itu mungkin bisa 1 jam setengah. Untuk biaya masuk pada saat itu sekitar Rp50.000,- dengan 4 mobil.

NB: biasanya biaya masuk dihitung per orang, tapi karna kami satu keluarga banyak banget jadi didiskon mungkin. Soalnya salah satu anggota keluarga, uwak (pak de; in javanese languange) kayak lobby gitu sama penjaganya.

Dari pos masuk menuju Air Terjun Way Kalam hanya bisa diakses dengan berjalan kaki, waktu yang ditempuh kurang lebih 1 jam dengan kondisi jalan yang terjal dan becek. Namun semua itu terbayar dengan pemandangan yang asri. Di bawah ada tambahan foto ketika di orang tua saya dan sepupu saya.

562-min

Hanya sedikit foto yang bisa Saya bagikan, karna kemarin Saya terlalu asik mandi, tidak memotret air terjun ini dari dekat dan takut hape basah, hehe. Mungkin itu saja, wassalammualaikum..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s