Pantai Marina, Kalianda

047-min

Assalammualaikum.. Hi Guys!

Kali ini Saya mau membahas sedikit informasi mengenai salah satu pantai yang eksotis di Kalianda, yaitu Pantai Marina. Pantai ini merupakan pantai yang dulunya banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Saya terakhir ke Pantai Marina pada 19 Agustus 2015 dengan kak Osha, Saya kurang tau mengenai alasan mengapa pantai ini sudah tidak ada yang mengelola. Namun, jika ditelusuri di pantai ini terdapat goa-goa yang dijadikan tempat bersemedi oleh kebanyakan dari mereka yang mencari-cari hal tersebut.

Perjalanan yang ditempuh dari Rumah Saya yang beralamat di Perumnas Hartono menuju Pantai Marina membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Untuk rute jalan, sepenuhnya Saya serahkan kepada GPS. Dan untuk biaya masuk, gratis (kadang ada, kadang ga ada yang jaga pintu masuk). Jika ke pantai ini harus hati-hati karna tempatnya sepi, disarankan tidak sendirian, as you know seperti apalah Lampung, hehe. But damn, I love Lampung, haha!

Sekian dulu guys, wassalammualaikum..

Leave a Reply

