Cafe Kampung Nyuss, Yogyakarta

Gua sering main ke kos Vello, dan ga pernah main ke sini sebelumnya. Hingga pada akhinya gue sering buka puasa dan ngobrol dengan Vello dan Ilham di sini bahkan sampai waktu sahur. Banyak anak band latihan di cafe ini. Om Qito, nama pemilik cafe ini, dia salah satu gitaris dari bandnya yang sudah ga aktif (lupakan bandnya), dia orang yang ramah dan asik diajak ngobrol. Itu alasan besar gue jadi nyaman ke cafe ini. Gue banyak menghabiskan waktu di cafe sederhana ini. Ngobrol about anything dan gue banyak belajar di sini, gue banyak mengenal orang dan merasa bahwa gue seperti gelas yang kosong. Dan lu harus berhati-hati, karna tekadang mendadak lu bakal jadi lulusan dari cafe ini, dan gue angkatan 2016. Hehehe. Lu ga akan ngerti yang gue maksud, karna ini merupakan organisasi rahasia.

Tentang cafe ini
Menunya biasanya ditulis di papan pintu masuk (unpredictable), di sini cuma ga nyediain mie instan. Cafe ini selalu buka, 24 jam lu di sini bakal dilayanin, kecuali hari minggu atau hari libur yang lain. Tapi, kalau untuk informasi tutup biasanya diupload di instagramnya, bisa cek dan follow disini. Wkwk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s